Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Sementara DPRD Gunung Mas Apresiasi Seluruh Masyarakat Atas Suksesnya Pemilu

  • Oleh Magang 1
  • 19 Agustus 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas Gumer mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di daerah itu yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2019 sehingga pemilu berlangsung sesuai harapan kita semua,” ujarnya saat Rapat Paripurna Istimewa, di GPU Damang Batu, Senin, 19 Agustus 2019.

Dia juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota legislatif masa jabatan 2014-2019 atas segala upaya dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, serta melaksanakan tugas-tugas legislatif lainnya yang tentu tidak ringan.

Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh anggota KPU Kabupaten Gunung Mas dan jajaran penyelenggara pemilu sampai KPPS yang telah melaksanakan tahapan pemilu dengan baik, walau tidak dapat dipungkiri masih terdapat kekurangan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bawaslu Kabupaten Gunung Mas, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, yang telah berupaya mengawasi agar pemilu berjalan sesuai aturan-aturan yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Gumer juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gunung Mas dan jajaran eksekutif serta aparat keamanan yang telah menciptakan suasana kondusif, sehingga pemilu terlaksana dengan baik, aman, jujur dan adil. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru