Mantan Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Kembalikan Mobil Dinas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Agustus 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya periode 2014-2019, Ida Ayu Nia Anggraini melalui supirnya, mengembalikan mobil dinas yang selama ini dirinya gunakan kepada Sekretariat Dewan atau Setwan Kota Palangka Raya, Senin, 19 Agustus 2019.

"Tadi pagi dilaksanakan penyerahan mobil dinas anggota DPRD Kota Palangka Raya, dalam hal ini Wakil Ketua I DPRD, kepada pihak Setwan Kota Palangka Raya," kata Sekretaris Dewan, Siti Masmah melalui Kabag Umum dan Keuangan Setwan Kota, Trisnamanda sore tadi.

Menurut Trinamanda, baru satu mobil dinas ini yang diserahkan kembali yakni mobil dinas milik Ida Ayu Nia Anggraini, Politisi Gerindra Kota Palangka Raya.

"Yang harus dikembalikan itu ada 2 mobil dinas yaitu milik Wakil Ketua I ini dan milik Crismes G Djaga sebagai Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya," jelasnya.

Meski demikian, lanjutnya, mobil dinas milik Crismes belum diketahui akan dikembalikan kapan.

"Penyerahan tadi pagi itu cuma dari wakil ketua I, wakil ketua II belum, kami tidak tahu kapan. Tetapi sudah kami sudah surati. Yang akan ditarik memang hanya 2 mobil itu karena Sigit K Yunianto yang Ketua DPRD sebelumnya kan masih menjabat sebagai Ketua Sementara sekarang, jadi masih digunakan," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru