Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bisnis Sabu di Kawasan Puntun Menyasar Kalangan Menengah ke Bawah

  • 19 Agustus 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bisnis jual beli sabu di kawasan Puntun yang juga dikenal sebagai kawasan zona merah narkotika ternyata lebih menyasar kalangan menengah ke bawah.

Timbul mengatakan, hal tersebut terlihat dari kisaran harga yang ditawarkan oleh para penjual sabu di kawasan Puntun yang digrebek oleh aparat kepolisian Polres Palangka Raya berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu.

Selain itu target lain yang mereka sisir adalah kalangan mahasiswa dan juga para swasta dengan rentang usia 16 hingga 30 tahun.

"Yang mereka jual ini paket hemat atau paket murah yang memang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah," ujar Timbul, Senin, 19 Agustus 2019.

Ia menambahkan, pihaknya masih akan melakukan pengembangan lebih lanjut. Apakah ada lokasi lain yang digunakan sebagai transaksi narkoba seperti yang sudah digrebek oleh aparat beberapa waktu yang lalu.

"Kami masih melakukan pengembangan adanya lokasi lain, tinggal tunggu waktunya saja. Tentu kami akan melakukan penindakan secara maksimal agar tidak terjadi kebocoran lagi," tegasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru