Markis Kido dan Irfan Ramaikan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Agustus 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dua pebulutangkis nasional, Markis Kido dan Irfan meramaikan pembukaan kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup di Kabupaten Katingan, di Lapangan Trisand, Senin, 19 Agustus 2019 malam.

Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, sekaligus HUT ke 17 Kabupaten Katingan. Kegiatan itu dibuka langsung Bupati Katingan, Sakariyas.

Pada pembukaan digelar partai eksebisi Bupati Katingan, Sakariyas berpasangan dengan Irfan, melawan pasangan Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting dengan Markis Kido.

Pada set pertama, pasangan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting dan Markis Kido menang dengan skor 21 - 19.

Puluhan penonton tampak terhibur saat menyaksikan partai eksebisi ini. Pasalnya, kedua mantan pemain bulu tangkis nasional ini menyuguhkan permainan ciamik. Tak hanya smash, mereka juga melakukan gerak tipu dengan permainan kelas dunia.

Meski dipasangkan dengan mantan atlet nasional, namun Bupati Sakariyas dan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting pun menunjukkan kemampuannya bermain bulu tangkis.

Dalam kesempatannya, Bupati Katingan Sakariyas mengatakan kedatangan kedua mantan atlet bulu tangkis nasional ini diharapkan mampu memberikan semangat sekaligus ilmu bagi atlet-atlet di Katingan.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru