Pelatih Kalteng Putra Instruksikan Fokus saat Hadapi Persija Jakarta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Agustus 2019 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra bertolak ke markas Persija Jakarta dengan membawa misi memetik poin di kandang lawan.

Laga pada pekan ke 15 kompetisi Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019.

Untuk mewujudkan ambisi ini, Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira menginstruksikan anak didiknya fokus dan menjaga pergerakan lawan di semua lini.

"Secara tim, Persija bagus karena ada pemain berkualitas. Jadi besok harus tetap fokus menjaga lawan," kata Gomes, Senin, 19 Agustus 2019.

Gomes juga berpesan kepada para punggawanya untuk bermain maksimal. Harus percaya diri bisa memetik poin meskipun bermain di kandang lawan.

"Tidak gampang mengalahkan Persija. Selain diisi pemain berkualitas, juga akan mendapat dukungan suporter," katanya.

"Kita berharap, semua pemain bisa tampil maksimal, percaya diri dan tidak kalah pentingnya adalah kolektivitas untuk mendapatkan poin," tuturnya.

Sementara itu salah satu pemain Kalteng Putra, Kevin Gomes mewakili rekan-rekannya mengaku siap menghadapi Persija dengan target mendapatkan poin.

Saat ini Kalteng Putra menempati posisi 12 klasemen sementara dengan 14 poin dari 13 laga. Sedangkan Persija urutan 17 dari 10 laga. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru