Anggota DPRD Murung Raya Termuda Berasal dari Kader PKB

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 Agustus 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kader Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Murung Raya, Rahmad Hidayat merupakan satu-satunya anggota legislatif termuda yang dilantik sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

Dengan usianya baru 28 tahun ini, dia berhasil menjadi perhatian di antara 25 anggota DPRD lainnya dilantik 19 Agustus 2019.

Rahmad mengatakan langkah dan perjuangan yang diambilnya maju pada pemilu 2019 membuahkan hasil tentu tidak terlepas dari peran keluarga maupun semua partisipasi pendukungnya.

"Alhamdulillah dengan dilantiknya sebagai anggota DPRD menjadi awal bagi saya dalam mengemban amanah yang telah diberikan meski di antara 24 anggota lainnya saya yang termuda," tuturnya, Selasa, 20 Agustus 2019.

Sebagai anggota legislatif termuda dirinya juga menyampaikan anak-anak muda harus berani tampil, karena yang ia lihat selama ini banyak anak-anak muda yang belum berani tampil karena berbagai macam alasan.

"Semoga dengan keterwakilan saya sebagai pemuda di DPRD bisa menampung aspirasi generasi muda, sehingga mampu menjadikan generasi muda sebagai pioner kedepannya," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru