Wakil Bupati Berharap Legislatif dan Eksekutif Bersinergi Bangun Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 Agustus 2019 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor berharap agar legislatif dan eksekutif bisa lebih bersinergi dalam membangun seusai dilantiknya anggota DPRD masa jabatan 2019-2024.

Dengan dilantiknya 25 anggota DPRD Munrung Raya terdiri dari 17 anggota lama dan 8 anggota baru yang terpilih mampu menjadikan kebersamaan dan menyatukan persepsi dalam mewujudkan pembangunan kedepan lebih baik lagi.

"Walau dengan fungsi yang berbeda dan fraksi berbeda pula, kita dalam hal ini eksekutif dan juga legislatif kalau sudah berbicara pembangunan harus tetap bersatu untuk masyarakat," kata Rejikinoor, Selasa 20 Agustus 2019.

Banyak pembangunan yang menjadi prioritas ke depan dalam oleh karena itu selaras dengan penyampaian Gubernur Kalimantan Tengah melalui pidatonya yang disampaikan bupati pada pelaksanaan pelantikan bahwa pemerintah daerah harus bersinergi dengan baik bersama DPRD.

Tidak lupa dia mengucapkan selamat bagi seluruh anggota DPRD dilantik serta partai yang memperoleh kursi diantaranya PDIP peroleh 5 kursi, Partai Nasdem peroleh 4 kursi, PKB, PPP, PAN, PKS yang memperoleh 3 kursi, Partai Demokrat 2 kursi, Golkar dan Gerindra masing-masing 1 kursi.

"Kami bersama Bupati Murung Raya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang telah dilantik yang menjadi awal bagi setiap anggota DPRD dalam mengemban amanah rakyat," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru