Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Mahasiswa Baru

  • Oleh Rokim
  • 20 Agustus 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas melaluI Pasi Ter Kapten Inf Eko Puspoko memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAI) Kapuas.

Pembekalan ini dilakukan dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) STAI Kapuas.

Tujuannya untuk menguatkan tekad dan semangat mahasiswa baru untuk cinta tanah air, negara dan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengajak para mahasiswa agar memiliki rasa kebangsaan, memahami tentang kebangsaan dan memiliki semangat kebangsaan.

Sebab yang memiliki kewajiban untuk menjaga kedaulatan negara, menjaga keutuhan wilayah NKRI serta menjaga keselamatan bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia bukan hanya TNI, tapi seluruh warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara.

"Pembekalan ini merupakan salah satu bekal untuk mereka kedepan nanti dan di harapkan dapat berguna untuk seluruh lapisan masyarakat bahwa betapa pentingnya akan wawasan kebangsaan ini," tandasnya, Selasa 20 Agustus 2019. (Pendam/B-6)

Berita Terbaru