Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Kabupaten Kotawaringin Timur Digelar 7 September 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Agustus 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan digelar pada 7 September 2019, di Kecamatan Tualan Hulu.

"MTQ Kabupaten diundur menjadi tanggal 7 September 2019 mendatang di Kecamatan Tualan Hulu," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kotim, Dedy Purwanto, Selasa, 20 Agustus 2019. 

Saat ini perisapan terus dilakukan, bahkan diperkirakan sudah mencapai 70%. Terutama yang berkaitan dengan panggung, lokasi acara, dan rumah-rumah untuk pemondokan kafilah.

"Setelah meninjau lokasi acara, kita lihat persiapannya sudah mencapai 70%," kata Dedy. 

Bahkan pemerintah daerah sendiri juga sudah melaksanakan rapat beberapa waktu lalu. Dengan dipimpin langsung oelh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor.

"Pak Sekda meminta agar panitia harus benar-benar menyiapkan segala macam keperluan dan kelengkapan untuk MTQ. Jangan sampai ada kesalahan mendasar nantinya, hingga berakibat terganggunya kegiatan tersebut," katanya.

MTQ 2019 diharapkan bisa digelar dengan sukses. Dan menghasilkan para kafilah yang unggul dan berprestasi. Sehingga bisa meraih prestasi saat mewakili Kotim pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kalteng nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru