Anggota DPRD Sukamara Periode 2014 - 2019 Sudah Laksanakan Tugas dengan Optimal

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Agustus 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukamara, Edy Alrusnadi, mengatakan anggota DPRD periode 2014 - 2019 sudah menunjukkan pengabdian melalui pelaksanaan tugas dengan optimal.

"Selama masa pengabdiannya, DPRD telah berusaha melaksanakan tugas dan kewajibannya seoptimal mungkin. Terutama dalam rangka menampung aspirasi masyarakat," kata Edy Alrusnadi, Selasa, 20 Agustus 2019.

Ketua DPRD periode 2014-2019 itu menambahkan, sejak pelaksanaan otonomi daerah, banyak perubahan dan perkembangan yang terjadi pada lembaga pemerintahan di pusat maupun daerah.

Termasuk pula dalam hal politik, ekonomi, dan hukum juga merupakan sektor yang paling banyak mengalami perubahan. Lantaran berbagai tuntutan dan aspirasi dari masyarakat.

"Dengan berorientasi pada tata pemerintahan yang baik, maka kita semua berusaha berbuat secara profesional dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Edy menampaikan terimakasih dukungan yang diberikan masyarakat kepada pihaknya, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru