Keluarga dan Panitia Gelar Rapat Persiapan Resepsi Pernikahan Jery Borneo Putra

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Agustus 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jelang resepsi pernikahan putra pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid yaitu Jery Borneo Putra dan Natasha Cinta Vinski di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pihak keluarga kedua mempelai menggelar rapat persiapan.

Rapat berlangsung  dil okasi acara yakni Stadion Sampuraga, Selasa, 20 Agustus 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

Rapat dipimpin oleh paman mempelai laki-laki yaitu Ruslan AS bersama Ketua Panitia Resepsi CEO CBI Group Rimbun Situmorang.

Usai rapat, Ruslan mengatakan kegiatan ini sengaja digelar di Pangkalan Bun sebagai bentuk berbagi kebahagiaan antara keluarga mempelai dan masyarakat.

"Tentunya kami ingin berbagi kebahagiaan atas pernikahan keponakan kami tersebut pada seluruh masyarakat. Harapannya dengan doa masyarakat banyak, pernikahan mereka langgeng dan selalu dilimpahi rahmat oleh Allah SWT," tuturnya.

Ruslan juga memohon maaf bila ada tokoh masyarakat yang hingga kini masih belum menerima undangan resepsi pernikahan yang rencananya digelar Sabtu, 24 Agustus 2019.

"Ini mungkin suatu kekhilafan dan kealpaan kami. Lantaran undangan yang kami bagikan sangat banyak. Untuk itulah melalui pemberitaan ini, dengan hormat kami sampaikan undangan pada tokoh masyarakat yang belum menerima undangan, agar sudi kiranya hadir dalam resepsi tersebut," tutur Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru