Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deretan Artis bakal Meriahkan Resepsi Pernikahan Jery Borneo Putra dan Natasha Cinta Vinski

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Agustus 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rapat persiapan resepsi pernikahan putra pemilik Citra Borneo Indah (CBI) H Abdul Rasyid yaitu Jery Borneo Putra dengan Natasha Cinta Vinski, Selasa, 20 Agustus 2019, disampaikan nama-nama artis yang bakal tampil menghibur undangan dan masyarakat yang hadir.

Deretan nama artis ibu kota tersebut sudah masuk dalam daftar acara dan bakal turut serta memeriahkan suasana resepsi pernikahan yang digelar di Stadion Sampuraga, Kota Pangkalan Bun, Sabtu, 24 Agustus 2019.

"Artis yang hadir di antaranya adalah Saskia Gotik, Dewi Persik, Cici Paramida, Vidi Aldiano, Ruth Sahanaya, dan tiga artis KDI," tutur Ruslan AS, yang merupakan paman mempelai Jery Borneo Putra.

Menurut dia, acara  resepsi pernikahan dengan tema perpaduan modern dan tradisional itu merupakan wujud berbagi kebahagiaan keluarga besar kedua mempelai dengan masyarakat.

"Karena itulah rapat ini digelar agar acara resepsi bisa berlangsung lancar dan sukses," ujar Ruslan, yang juga suami Bupati Kobar Nurhidayah.

Menurut dia, acara tersebut juga bakal dihadiri oleh beberapa undangan VVIP yang merupakan pejabat pemerintahan.

"Siapa-siapa saja yang bakal hadir,  mohon maaf tidak bisa kami sampaikan. Biar menjadi surprise. Kita nantikan saja saat resepsi digelar," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru