Kalteng Putra Gagal Tambah Poin saat Hadapi Persija

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Agustus 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra kembali gagal menambah poin setelah melakoni laga melawan Persija di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Agustus 2019.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini kalah telak dengan skor 3-0. Atas hasil tersebut, Kalteng Putra tertahan dengan 14 poin dari 14 laga.

Menyikapi hasil itu, pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira menilai anak didiknya sudah berjuang maksimal untuk memetik poin di kandang lawan. 

"Tapi kita tidak mampu dan Persija berhasil cetak 3 gol ke gawang kita. Kita ada peluang namun belum berhasil," kata Gomes.

Ia menuturkan, Kalteng Putra harus terus berbenah untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan berikutnya pada kompetisi Liga 1 Indonesia. Salah satu yang harus dibenahi ialah penyelesaian akhir. 

Sementara itu, pemain belakang Kalteng Putra, Kevin Gomes, mengaku dia dan kawan-kawan sudah berjuang maksimal. Akan tetapi hasil tidak sesuai yang diharapkan. 

"Kami semua berusaha sampai akhir pertandingan. Sekarang kita akan fokus dipertandingkan selanjutnya," ucap Kevin. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru