Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Pemkab Segera Tindaklanjuti Masukan DPRD Seruyan

  • Oleh Reno
  • 21 Agustus 2019 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan, Arahman meminta pemerintah kabupaten atau Pemkab segera menindaklanjuti segala saran, masukan, serta yang telah disampaikan dewan pada pandangan fraksi beberapa waktu lalu.

Pandangan tersebut berkenaan dengan hasil pembahasan materi Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara atau KUPA-PPAS tahun anggaran 2019.

"Tentu kita mengharapkan segala hal yang berkaitan dengan saran, masukan, harapan serta koreksi dari kawan-kawan anggota DPRD dapat dijadikan catatan oleh pihak eksekutif untuk segera ditindaklanjuti," kata Arahman, Rabu 21 Agustus 2019.

Dia mengataka pada prinsipnya Pemkab Seruyan di 2019 untuk belanja pembiayaan bangunan berbasiskan kinerja dan skala prioritas untuk program tertentu dengan tidak mengindahkan asas proposionalitas.

"Sehingga memang menyangkut hal demikian kita harapkan untuk kedepan pembangunan di Seruyan bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bagi masyarakat dapat terwujud sesuai harapan," ucapnya.

Untuk itu Pemkab tidak membuang waktu akan hal yang penting berkenaan dengan pandangan fraksi DPRD Seruyan sehingga segera menindaklanjuti sesuai dengan peruntukannya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru