Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Kembali Diselimuti Kabut Asap

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Agustus 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabut asap kembali selimuti Kota Palangka Raya Rabu, 21 Agustus 2019 pagi pukul 07.00 WIB.

Setelah kemarin sempat bebas dengan udara yang bersih, pagi ini asap tipis krmbali menyelimuti Kota Cantik. Terutama di kawasan lingkar luar - Jalan Tingang.

Jarak pandang relatif pendek lantaran tertutup kabut asap. Padahal kemarin pagi hingga malam, Selasa, 20 Agustus 2019 untuk pertama kalinya setelah beberapa lama.

Palangka Raya terbebas dari kabut asap akibat hujan lebat dan lama yang terjadi pada Senin, 19 Agustus 2019 malam hingga subuh.

"Nggak nyangka juga kalau hari ini asap lagi. Padahal kemarin udara sudah bersih, seperti tidak pernah ada kabut asap. Hari ini kok asap lagi," tutur Eitsi, warga Tingang yang ditemui saat akan mengantarkan anaknya berangkat sekolah.

Sebelumnya Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriaty Lambung mengatakan hujan yang telah menghapus kabut asap Selasa kemarin harus disyukuri seluruh masyarakat juga.

"Masyarakat juga harus menyukuri hujan ini dengan cara tidak membakar lahan lagi. Kan sekarang asapnya sudah hilang, jangan lagi kita membuat asap," tegas Politisi PDI Perjuangan ini. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru