Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reja Framika, Satu-Satunya Kader PSI Duduk di DPRD Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Agustus 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Reja Framika menjadi salah satu wajah baru yang duduk dan menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya pada periode 2019-2024 ini.

Menariknya, Reja merupakan satu-satunya kader Partai Solidaritas Indonesia atau PSI yang berhasil masuk bursa legislatif di seluruh Kalimantan Tengah.

"Jujur dari seluruh kader PSI di Kalteng hanya saya sendiri yang lolos ke parlemen. Sedihnya adalah saya tidak bisa membentuk fraksi karena hanya sendiri, jadi akan membentuk koalisi," kata Reja, Rabu 21 Agustus 2019.

Meski hanya sendiri Reja mengaku akan tetap berjuang sesuai janji politik yang telah disampaikannya kepada masyarakat pada masa kampanye.

"Saya akan optimalkan, terutama dalam dinamika politik ke depannya, tentu akan ada lobi dan sebagainya sebagai perwakilan partai saya adalah pembuka untuk kawan-kawan kader PSI nantinya untuk ke depan," tuturnya.

Secara pribadi tentu menurut Reja dirinya juga membawa beban janji politik yang harus diperjuangkan bagi masyarakat.

"Visi misi adalah, saya kan sudah memberi janji politik saat kampanye dulu ke masyarakat. Jadi visi misi saya karena sudah terpilih adalah menunaikan janji-janji saya satu per satu, step by step. Jadi saya tidak bisa menunaikan janji saya sekaligus semuanya, tetapi dalam lima tahun ke depan akan saya penuhi semua janji-janji saya itu," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru