Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agenda DPRD Seruyan Diliburkan Selama Sepekan

  • Oleh Reno
  • 21 Agustus 2019 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pascperesmian jabatan anggota DPRD Seruyan periode 2019-2024, agenda anggota dewan diliburkan selama sepekan.

"Pascapelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 agenda DPRD diliburkan selama sepekan untuk memberikan kesempatan bagi para anggota dewan yang hendak pulang kampung bertemu dengan keluarga maupun konstituen," kata Ketua Sementara DPRD Seruyan Hadinur, Rabu 21 Agustus 2019.

Dia menyebutkan Minggu pertama ini memang belum ada jadwal kegiatan bagi anggota DPRD yang baru dilantik, Hal ini memang pihaknya memberikan waktu bagi para anggota.

"Mungkin kalau ada yang mau pulang kampung berkumpul dengan keluarga dan konstituen pascapelantikan kita beri kesempatan bagi mereka. Karena momentum tersebut sangat ditunggu keluarga dan konstituen," ucapnya.

Hadinur menjelaskan setelah diliburkan selama sepekan, barulah pada minggu kedua akan dilaksanakan agenda dewan. Agenda tersebut bisa berupa Badan musyawarah atau Banmus maupun kegiatan yang lainnya.

"Apakah nanti Banmus akan kita laksanakan, atau agend lainnya. Kita lihat nantinya. Tetapi yang pasti akan kita lakukan agenda rapat internal antar anggota DPRD Seruyan ini," imbuhnya.

Politikus PDIP ini menjelaskan sebagai pimpinan sementara ia mengajak seluruh anggota DPRD Seruyan untuk bersama-sama memulai langkah awal ini dengan penuh pengertian, arif dan bijaksana.

Sehingga dapat mengemban aspirasi rakyat serta memberikaan sumbangsih produk legislatif yang berbobot dan bermutu bagi penyelenggaraaan pemerintahan Seruyan ke depannya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru