Politisi PSI Apresiasi Prioritas Pembangunan Infrastruktur Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Agustus 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Reja Framika menyatakan apresiasinya atas komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

"Saya memberikan apresiasi dari terhadap komitmen Pemko untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur karena menurut saya hal tersebut memang penting," kata Reja, Rabu 21 Agustus 2019.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih periode 2019-2024 ini menganggap infrastruktur memang layak untuk diutamakan.

"Tentu sangat layak, makanya dalam visi misi saya saat kampanye kemarin, yang menjadi fokus utama saya adalah peningkatan infrastruktur. Ternyata itu juga uang menjadi prioritas pembangunan Kota Palangka Raya di bawah kepemimpinan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin ini maka kita apresiasi itu," tuturnya.

Secara pribadi tentu menurut Reja dirinya juga membawa beban janji politik yang harus diperjuangkan bagi masyarakat.

"Visi misi adalah, saya kan sudah memberi janji politik saat kampanye dulu ke masyarakat. Jadi visi misi saya karena sudah terpilih adalah menunaikan janji-janji saya satu per satu, step by step. Jadi saya tidak bisa menunaikan janji saya sekaligus semuanya, tetapi dalam lima tahun ke depan akan saya penuhi semua janji-janji saya itu," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru