Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ingatkan Pembangunan Infrastruktur Dirancang Jangka Panjang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Agustus 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Anggota DPRD Kota Palangka Raya Reja Framika, mengingatkan agar pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah kota dirancangan untuk jangka waktu panjang.

"Kami mengingatkan supaya program pembangunan infrastruktur dirancang untuk jangka panjang. Konsepnya harus dimatangkan supaya awet," tutur Reja kepada Borneonews, Rabu, 21 Agustus 2019.

Pendatang baru di jajaran wakil rakyat Palangka Raya ini mengatakan bahwa perencanaan yang matang akan membantu pemerintah kota memaksimalkan pembangunan infrastruktur tanpa terkendala pengulangan yang tidak berarti.

"Kalau rancangannya untuk jangka panjang, energi dan anggaran pemerintah daerah tidak hanya terkuras untuk membangun hal yang sama di lokasi yang sama," tegasnya.

Secara pribadi, menurut politisi Partai Solidaritas Indonesia ini, dirinya juga membawa beban janji politik terkait infrastruktur yang harus diperjuangkannya bagi masyarakat.

"Visi misi adalah, saya kan sudah memberi janji politik saat kampanye dulu ke masyarakat. Jadi visi misi saya karena sudah terpilih adalah menunaikan janji-janji saya satu per satu, step by step. Jadi saya tidak bisa menunaikan janji saya sekaligus semuanya, tetapi dalam lima tahun ke depan akan saya penuhi semua janji-janji saya itu," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru