Semakin Kreatif, Dewan Minta Hadiah Pemenang Festival Merah Putih Ditingkatkan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Agustus 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua sementara DPRD Kotawaringin Barat Rusdi Gozali mengapresiasi kreativitas masyarakat dalam mengikuti Festival Merah Putih, oleh karenanya hadiah pemenang festival harus ditingkatkan.

"Kita berharap tahun depan dapat tingkatkan perlombaannya dan juga hadiahnya," ujarnya, usai menyaksikan Festival Merah Putih di Lapangan Tugu Istana Kuning, Rabu 21 Agustus 2019.

Rusdi Gozali mengapresiasi atas penampilan dan karya seni dari masyarakat Kobar di Festival Merah Putih. Sehingga acaranya berlangsung meriah. Ia ingin tahun depan dengan ditambah nilai hadiahnya maka dapat memacu kreativitas masyarakat.

"Tingkatkan perlombaannya agar menjadi daya tarik wisatawan, kemudian hadiahnya ditingkatkan sehingga kreatifitas dari masyarakat dapat lebih baik," ungkapnya.

Festival Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Tugu Istana Kuning, Jalan Pangeran Antasari merupakan rangkaian dalam HUT ke-74 Republik Indonesia.

Dalam festival kali ini diikuti oleh 400 lebih peserta lebih, mulai dari kategori tingkat pelajar SD dan SMP sampai dengan ketegori Umum. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru