Ini Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palangka Raya Dilelang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Agustus 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tercatat ada lima jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Palangka Raya yang diperpanjang masa pendaftaran lelangnya atau seleksi terbuka.

Lima jabatan ini termuat dalam surat pengumuman panitia seleksi Nomor 04/Pansel.PKY/VIII/2019 yang ditandatangani oleh ketua panitia seleksi, Hera Nugrahayu. 

Dalam surat tersebut jabatan pertama yang diperpanjang pendaftarannya adalah Jabatan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Sekertariat Daerah Kota Palangka Raya.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. 

Dua jabatan sisanya yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Pendaftaran diperpanjang mulai dari Selasa, 20 Agustus 2019 sampai Senin 26 Agustus 2019,” tulis Hera dalam surat penguman tertanggal 19 Agustus 2019 itu.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Palangka Raya, Mesliani Tara menegaskan ASN yang ingin mendaftar bisa mengirim berkas melalui pos ataupun di antarlangsung ke kantor BKPP Palangka Raya.

“Jika datang dan diantar langsung, tim panitia bisa langsung melakukan verifikasi,” sebut Mesliani saat ditemui kantornya, Rabu, 21 Agustus 2019. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru