Dinas Sosial Sukamara Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Agustus 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosPMDPP-PA) Sukamara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di kompleks Pasar Sayu Ikan (Saik).

Bantuan berupa kebutuhan pokok serta alat kelengkapan tidur dan dapur tersebut diserahkan Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi.

"Ada beberapa bantuan yang kita serahkan, ada pakaian, kebutuhan pokok dan lain sebagainya," ucap H Ahmadi, Rabu, 21 Agustus 2019.

"Sementara untuk bantuan yang lain-lainnya masih kita upayakan, bantuan ini kita berikan untuk meringankan beban para korban kebakaran ini," tuturnya.

Ahmadi berharap, dengan bantuan tersebut maka beban yang dirasakan oleh korban kebakaran dapat sedikit berkurang, sehingga dengan bantuan tersebut para korban bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami dari pemerintah turut berduka atas musibah yang telah dialami para korban kebakaran, mudah-mudahan atas apa yang telah terjadi ada hikmah yang dapat diambil," ujar Ahmadi. 

Kebakarang yang menghanguskan sebanyak 2 ruko dan 7 kontrakan tersebut menyebabkan kerugian materila yang cukup besar, yakni sekitar Rp600 juta. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru