Pelamar Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palangka Raya Sudah 44 Orang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Agustus 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Palangka Raya mencatat pendaftar seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Palangka Raya sudah mencapai 44 orang.

“Laporan kamarin totalnya sudah ada 44 orang,” kata Plt Kepala BKPP Kota Palangka Raya Mesliani Tara saat dimintai konfirmasi melalui pesan whatsapp, Rabu, 21 Agustus 2019.

Ia menegaskan, seluruh pejabat berhak mengikuti lelang jabatan sesuai dengan aturan yang ada. Ia pun mempersilakan semuanya untuk mendaftar jika memang kompeten.

“Silakan siapapun yang merasa berkompeten untuk mengikuti lelang jabatan ini dan kebetulan pelelangan masih diperpanjang,” ucapnya.

Mesliani menginformasikan, lelang jabatan merupakan bentuk komitmen pemerintah kota dalam mengaplikasikan keterbukaan. “Harapan kami dengan adanya tenaga baru kinerja pemerintah kota bisa berjalan lebih optimal,” harapnya.

Ia berharap, setelah perangkat daerah diisi oleh pejabat defenitif kinerja Pemko bisa lebih maksimal dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa lebih meningkat lagi dengan adanya tenaga baru dan terobosan baru. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru