Anggota Polres Kotawaringin Timur Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk CPO

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Agustus 2019 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang personel Polres Kotawaringin Timur (Kotim) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas ditabrak truk CPO. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 72, Desa Telawang, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Rabu, 21 Agustus 2019.

Anggota tersebut bernama Brigadir Armansyah Gumai (42). Kecelakaan terjadi saat korban pulang tugas dari dinas di Pospol Sebabi.

"Iya benar itu anggota Polres Kotim yang kecelakaan," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi. 

Informasi terhimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban pulang dari dinas di Pospol Sebabi, dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sebuah pikap diiringi truk CPO. Entah kenapa, tiba-tiba truk CPO tersebut menabrak bagian belakang pikap hingga oleng dan masuk ke jalur yang berlawanan. Saat bersamaan datang korban mengendarai motornya dan terjadi kecelakaan.

Jenazah korban sudah dimakamkan di Sampit. Pemakaman tersebut dipimpin langsung Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

"Semoga amal ibadah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan," kata Rommel mendoakan almarhum. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru