Dua Rumah Terbakar di Jalan G Obos

  • Oleh Agus Priyono
  • 22 Agustus 2019 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran rumah kembali terjadi di Jalan G Obos XA, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kamis, 22 Agustus 2019.

Dua unit rumah habis terbakar atas kejadian tersebut. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 8.25 WIB tersebut menghanguskan dua rumah kayu ukuran 6x5 milik haji Gandi dan rumah berukuran 3x5 milik Samsudin.

Atok Anggoro, warga sekitar mengatakan kebakaran tersebut berasal dari rumah yang berukuran kecil milik Sumarno yang saat ini dihuni oleh Sumarno bersama keluarganya. Namun dirinya tidak mengetahui dari mana asal api tersebut.

"Rumah yang kecil ini yang pertama terbakar. Baru merambat ke rumah satunya. Tidak tahu api dari mana, tiba-tiba saja api sudah besar," ujar Atok, Kamis, 22 Agustus 2019.

tiga mobil pemadam dibantu BPBD Kota Palangka dan juga Satgas Karhutla Brimob dan TNI dan TSAK Menteng dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

Api berhasil dikendalikan sekitar pukul 09.00 WIB. Kepolisian dari Polres Palangka Raya saat ini masih melakukan identifikasi dan olah TKP untuk mengetahui asal muasal api yang membakar dua unit rumah tersebut. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru