Api Diduga Berasal dari Dapur

  • Oleh Agus Priyono
  • 22 Agustus 2019 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Api penyebab kebakaran dua rumah di di Jalan G Obos XA, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kamis, 22 Agustus 2019 diduga berasal dari dapur salah satu rumah.

Rumah yang diduga menjadi asal api adalah rumah berukuran 3x5 milik Samsudin yang dihuni oleh Sumarno bersama keluarganya.

Namun saat kejadian terjadi yang bersangkutan tidak berada ditempat kejadian. Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Nandi Indra Anugrah mengatakan jika polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Api diduga berasal dari unit rumah yang lebih kecil yang saat ini dihuni Sumarno. Sedangkan rumah yang lain kosong. Menurut keterangan pemilik rumahnya ada di luar Palangka Raya," ujar Nandi Indra, Kamis, 22 Agustus 2019.

Pihaknya masih akan memeriksa tiga orang saksi atas peristiwa kebakaran tersebut. Untuk total kerugian materi akibat kebakaran itu pun belum diketahui pasti berapa jumlahnya.

"Belum tahu, masih kami selidiki. Saat ini tiga orang saksi kami bawa ke papolres untuk kami periksa," pungkasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru