Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Lepas 4 Personel Purna Tugas, Ini Pesannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Agustus 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono melepas personelnya yang telah purna tugas.

Ada 4 personel yang akan dilepas purna tugas sebagai anggota TNI. Mereka adalah Peltu Fendi, Peltu Hartono, Sertu Supriyono, dan Sertu Wardiansyah.

Bambang menyampaikan atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab selama bekerja di Kodim 1011 Kuala Kapuas.

"Kami berpesan agar jangan sampai tali sitaturahmi kita terputus sampai di sini, pintu rumah saya masih terbuka lebar untuk bapak-bapak semuanya," ucap Bambang, Kamis, 22 Agustus 2019.

"Pensiun ini bukan akhir dari seluruh pengabdian kepada bangsa ini, bisa dikatakan awal dari sesuatu kehidupan," lanjutnya.

Dandim berpesan agar dapat melihat perkembangan situasi hendaknya bisa membawa diri sebagai mantan anggota TNI yang selalu tanggap dan peka terhadap setiap gejolak yang timbul, serta serta upaya memecah belah bangsa.

"Lakukan adaptasi sebaik baiknya dengan masyarakat dan lingkungan. Berperilaku yang positif yang bermanfaat, dan cerminkan suri tauladan sebagai mantan prajurit yang baik sehingga berguna bagi diri, keluarga dan masyarakat," tuturnya.

"Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat juga terus jalin silaturahmi," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru