Bupati Sukamara Berharap Tahun Depan Peserta Pawai Pembangunan Tampilkan Kreativitas Sesuai Tema

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Agustus 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap, kreativitas yang ditampilkan peserta pawai pembangunan pada tahun depan dapat menyesuaikan dengan tema.

"Harapan saya ke depan yang ditampilkan peserta sesuai dengan hasil pembangunan yang telah dilakukanpemerintah maupun masyarakat. Bisa ditampilkan dalam bentuk miniaturnya," ujar Windu Subagio, Kamis, 22 Agustus 2019.

Bupati mengapresiasi kegiatan pawai pembangunan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukamara yang ke - 17 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74.

Ia menilai pawai tahun ini berjalan meriah, yang mana para peserta cukup ramai bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah pawai pembangunan telah berjalan dengan tertib dan aman dan kita lihat juga suasananya meriah," tutur Bupati.

Menurutnya, pawai pembangunan merupakankan salah satu bentuk visualisasi dari hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang yang telah dilaksanan selama ini.

"Pemerintah dan masyarakat harus bahu-membahu, bertekad dalam satu tujuan yaitu mewujudkan masyarakat Sukamara yang mandiri, maju, dan sejahtera," ujar Windu Subagio. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru