72 Peserta Ramaikan Pawai Pembangunan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Agustus 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 72 peserta meramaikan pawai pembangunan yang digelar Pemkab Sukamara dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Sukamara ke- 17 dan HUT Republik Indonesia ke- 74 tahun.

"Ada 72 peserta yang ikut dalam acara ini," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio yang melepas acara tersebut, Kamis, 22 Agustus 2019.

Menurut Windu, jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tahunan tersebut mengalami peningkatan, jika dibanding dengan tahun sebelumnya. 

"Alhamdulillah untuk peserta meningkat, acara juga kita lihat lebih meriah dan hidup tahun ini," ujarnya.

Windu berharap, agar kedepannya, pawai pembangunan bisa kembali ditingkatkan, terutama untuk kreativitas yang ditampilkan oleh peserta agar dapat menyesuikan dengan tema, yakni mengenai pembangunan daerah yang telah dilakukan pemerintah daerah maupun masyarakat.

"Saya harapkan kedepannya lebih meningkat, misalnya seperti yang ditampilkan tentang pembangunan yang sudah ada, baik dalam miniatutnya," ujarnya.

Pawai pembangunan diikuti peserta mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum, dimana pelajar maupun masyarakat yang berpatisipasi dalam acara tersebut mencapai ribuan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru