Dishub Sukamara Raih Juara Favorit pada Pawai Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Agustus 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perhubungan (Dishub) Sukamara berhasil meraih sebagai juara favorit pada pawai pembangunan yang digelar pemerintah daerah dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke 17 dan HUT Republik Indonesia yang ke 74 tahun.

Dalam pawai tersebut, Dishub menampilkan miniatur kapal dan juga pelabuhan laut yang menjadi program prioritasnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Tahun ini Dinas Perhubungan meraih juara favorit," ucap Kepala Dishub Sukamara, Arif Rahman Hakim, Kamis, 22 Agustus 2019.

Menurut Rahman, apa yang ditampilkan dalam pawai memang merupakan program unggulan yang diharapkan dapat diwujudkan ke depannya.

"Apa yang kita tampilkan ini memang program prioritas, seperti membangun pelabuhan laut di pesisir, ini adalah jawaban untuk menekan harga ekonomi yang mahal, yang sekarang dialami oleh masyarakat Sukamara," ujarnya.

"Serta membuat pintu masuk dan keluar orang dan barang, sehingga harga barang murah dan lancar. Kami akan berusaha keras untuk mempercepat program prioritas guna tercapainya kesejahteraan masyarakat," tukas Arif Rahman Hakim. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru