Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotawaringin Timur Berangkatkan 36 Anggota Pramuka Ikuti Lokakarya Tingkat Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Agustus 2019 - 00:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekda Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, memberangkatkan 36 orang anggota Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotim, untuk mengikuti lokakarya pramuka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis, 22 Agustus 2019 malam.

"Malam ini kami berangkatkan sebanyak 36 orang anggota pramuka. 17 orang perempuan, 19 orang laki-laki. Ditambah 4 orang pendamping," kata Halikinnor.

Mereka nantinya akan mengikuti kegiatan perkemahan Wira Karya Daerah Kalteng. Diharapkan, bisa memberikan yang terbaik dan juga membawa nama harum Kotim di tingkat provinsi.

"Saya yakin pramuka Kotim terus maju. Apalagi pramuka kita ini sudah dikenal akan prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional," kata Halikinnor yang juga Ketua Kwarcab Kotim.

Dia juga meminta kepada seluruh perwakilan yang berangkat agar bisa menjaga kesehatan dan juga kekompakan. Karena hal tersebut adalah modal utama agar bisa meraih apa yang diinginkan.

"Saya harap para anggota pramuka bisa menjaga kesehatan dengan baik. Sehingga nantinya bisa maksimal mengikuti kegiatan," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru