Dinas PUPR Pulang Pisau Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI

  • Oleh James Donny
  • 23 Agustus 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Berbagai lomba digelar di halaman Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Jumat, 23 Agustus 2019.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meramaikan Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke-74 dan Harjad Kabupaten Pulang Pisau yang ke-17.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya Dinas PUPR mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan jajaran yang ada di lingkungan Dinas PUPR.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, sekaligus memberikan arahan kepada semua jajaran Dinas PUPR untuk bekerja maksimal dalam melaksanakan program pembangunan. 

Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan lomba, seperti tarik tambang dan makan kerupuk. 

Turut berpartisipasi sebagai peserta dalam lomba itu para pegawai Dinas PMPTSP,  Satpol PP,  pers, dan tentunya tuan rumah kegiatan.

"Harapan kita dengan adanya kegiatan ini juga bisa membangun kekompakan dan kebersamaan sebagaimana arahan dari Bapak Bupati tadi," kata Usis. 

Kegiatan itu juga dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Eknamensi Tahun, Kepala Dinas Kominfo M Insyafi, Kepala Satpol PP Hans Kenedison, dan Kepala Perkim Edy P Casmani. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru