Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Kebersihan Jalan Kota Pulang Pisau Diperhatikan 

  • Oleh James Donny
  • 23 Agustus 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Pulang Pisau memperhatikan kebersihan jalan kota. 

Menurutnya melalui bidang pertamanan, masalah kebersihan menjadi tanggung jawab Dinas PUPR.

"Kebersihan jalan ini perlu diperhatikan, dan jangan dibiarkan berpasir, itu berbahaya bagi pengendara," kata Edy Pratowo sambil menunjukkan kawasan jalan kota yang dipenuhi pasir saat memberikan arahan kepada jajaran Dinas PUPR Pulang Pisau, Jumat, 23 Agustus 2019.

Harapan Edy Pratowo Dinas PUPR bisa memberikan yang terbaik untuk kebersihan kota, dan menurutnya dengan anggaran yang cukup banyak agar dapat mengatasi hal tersebut. 

"Kalau pekerjanya kurang ditambah pekerjanya, tambah jam kerjanya, jangan hanya banyak untuk biaya perjalanan dinas," ujar Edy Pratowo. 

Menurutnya terkait dengan masalah pembangunan, Dinas PUPR adalah jantungnya. Harapannya dengan anggaran yang cukup besar, Dinas PUPR dapat melaksanakan tanggung jawabnya untuk menata kota dan infrastruktur dengan baik. "Kalau melihat jalannya bersih, betapa senangnya saya," aku Edy. 

Terkait dengan kebersihan kota tersebut Edy menginstruksikan agar Dinas PUPR saling koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Pulang Pisau yang menangani persampahan. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru