Suasana Haru Iringi Perpisahan di Sekretariat DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Agustus 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Suasana haru mengiringi dalam acara perpisahan di jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, bertempat di ruang rapat gabungan dewan pada Jumat sore, 23 Agustus 2019.

Acara tersebut digelar karena Sekretaris DPRD Kapuas Salman dan Kassubag Humas Aditya Putra Perdana akan pindah tugas menyusul adanya rotasi jabatan ASN di lingkungan Pemkab Kapuas.

Suasana haru pecah saat seluruh ASN maupun tenaga kontrak satu persatu bersalaman kepada Salman dan Aditya, di penghujung acara perpisahan tersebut.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh sejumlah Anggota DPRD Kapuas itu juga dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang akan pindah karena selama beberapa tahun terakhir sudah berkontribusi di lembaga legislatif ini.

"Kami memohon maaf jika selama bertugas di sini pernah melakukan kesalahan, baik tidak sengaja maupun sengaja. Terima kasih semuanya atas kerjasama selama ini di Sekretariat DPRD Kapuas ini," ucap Salman dalam sambutannya.

Sementara itu, salah satu Anggota DPRD Kapuas Ahmad Baihaqi mengucapkan terima kasih kepada ASN Sekretariat DPR Kapuas yang telah bekerjasama dan bermitra dengan para anggota DPRD selama ini.

"Mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat yang baru nanti," harap Baihaqi.

Untuk diketahui jabatan Sekretaris DPRD Kapuas akan dijabat oleh Hidayatullah yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Setda Kapuas. Sedangkan Salman akan mengisi jabatan fungsional di Setda Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru