Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Buka Turnamen Bulutangkis PBSI Cup II Open

  • Oleh Syahriansyah
  • 23 Agustus 2019 - 19:14 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph membuka turnamen Bulutangkis PBSI Cup II Open 2019 yang digelar di Gedung Olahraga Bulutangkis, Jalan Gatot Subroto, Jum'at, 23 Agustus 2019.

Terlaksananya turnamen akbar bagi pecinta olahraga Bulutangkis ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena dapat menjadi wadah berkumpulnya para atlet se-DAS Barito seperti Kabupaten Barito Utara, Barito Timur, Barito Selatan. 

Perdie sendiri mengaku senang PBSI Mura bisa menjadi tuan rumah penyelenggara turnamen tersebut serta mengapresiasi terlaksananya turnamen Bulutangkis Cup II Open ini. 

"Saya sangat dukung kegiatan seperti ini,  selain dapat menjadi ajang silaturahim juga bisa menjadi pembibitan bagi generarasi muda yang dalam hal ini sebagai bentuk pembinaan kepada atlet Bulutangkis," tuturnya. 

Perdie juga menambahkan bidang olahraga saat ini menjadi salah satu prioritas dalam regenerasi bagi atlet-atlet muda di Mura. 

"Olahraga bisa menjadi ujung tombak utama bagi generasi muda Mura dalam menyalurkan bakat sehingga dengan semakin banyaknya pembinaan terhadap atlet muda akan semakin terhindar generasi muda kita dari ancaman narkoba," tambahnya. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru