Legislator ini Dukung Peningkatan Infrastruktur Jalan Antar Kecamatan

  • Oleh Reno
  • 23 Agustus 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan Bambang Yantoko mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten dalam penanganan infrastruktur jalan antar Kecamatan dan Desa sebagai skala prioritas utama.

"Untuk peningkatan infrastruktur jalan sudah seharusnya bisa direalisasikan pembangunannya mengingat akses jalan adalah hal yang penting untuk menunjang aktifitas masyarakat sekitar," jelas Bambang, Jumat 23 Agustus 2019.

Ia menyebutkan, dengan ditingkatkannya infrastrukur jalan di berbagai wilayah, tentu akan memberikan kemudahan akses transportasi darat baik itu untuk kegiatan bisnis dan lain sebagainya.

"Memang kita dari DPRD tentu saja mendukung hal tersebut, karena memang peningkatkan infrastruktur jalan antar Kecamatan ini sangat penting dan mendesak untuk direalisasi. Itu harapan kita bersama," jelasnya.

Bambang juga menyarankan agar skala prioritas peningkatan jalan tersebut tanpa meningggalkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang lainnya. Sehingga semuanya bisa terukur dengan jelas.

"Karena dengan peningkatan infrastruktur jalan sebagai prioritas utama, jangan sampai kepentingan dan kebutuhan masyarakat di sektor lainnya jadi terabaikan, itu harus tetap jadi perhatian. Jadi tetap ada pemerataan," pungkasnya. (RENO/B-2)

Berita Terbaru