Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan akan Turun Lapangan Temui Pedagang Eks Pasar Pendopo

  • Oleh Ramadani
  • 23 Agustus 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Salah satu anggota DPRD Barito Utara yang baru dilantik yakni Iqbal reza Mahendra akan turun ke lapangan untuk mendengar dan melihat langsung permasalahan yang terjadi pada para pedagang yang enggan direlokasi.

Batas waktu yang sudah ditentukan oleh pihak Dinas Pedagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara  kepada para pedagang yang menempati eks pasar pendopo sudah habis. Namun para pedagang Pasar Pondopo belum meninggalkan lokasi atau pindah ke tempat yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah yakni di areal Lapangan Hijau Jalan Dahlia Muara Teweh.

Iqbal Reza Mahendra menyebutkan, dirinya belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh terkait masalah ini. “ Nantinya saya bersama anggota dewan lainnya akan turun ke lapangan terlebih dulu untuk  mendengar dan melihat langsung terkait permasalahan yang terjadi. Sehingga kita tidak asal berbicara saja tanpa mengetahui permasalahan yang ada,” kata Iqbal, Jumat 23 Agustus 2019.

Menurutnya, kalau turun ke lapangan dirinya bisa berkomunikasi dan mendengar secara langsung dari para pedagang apa kendalanya sehingga pedagang belum meninggalkan lokasi Pasar Pondopo untuk ditempatkan di Pasar Lapangan Hijau tersebut agar masalah ini tidak berkepanjangan dan membesar. 

“Kalau ada permasalahan di lapangan, nantinya kita akan cari jalan keluar bersama pihak eksekutif.  “Tentunya kalau sudah sesuai ketentuan, maka semua akan berjalan lancar. Karena para pedagang juga sudah mendapatkan sosialisasi dari pemerintah daerah,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru