Kalteng Putra Latihan Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Agustus 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu, 25 Agustus 2019.

Laga lanjutan pada kompetisi Liga 1 itu sangat penting bagi tim berjuluk Laskar Isen Mulang untuk memetik kemenangan. Apalagi, tampil di hadapan pendukungnya sendiri. 

Skuad Kalteng Putra pun memaksimalkan latihan di stadion tersebut seperti yang terlihat pada Jumat, 23 Agustus 2019. Latihan langsung dipantau pelatih, Gomes De Oliveira dibantu sejumlah asistennya.

"Kita sudah siap. Pemain semangat untuk tampil maksimal di kandang sendiri dan bisa mendapatkan tiga poin," kata Gomes usai latihan. 

Seperti diketahui, sebelum kembali lagi ke kandang, Kalteng Putra gagal memetik dua laga tandang. Pertama kalah 0-2 atas Persipura Jayapura. Selanjutnya, kembali menelan kekalahan 0-3 atas Persija.

Kalteng Putra saat ini berada di posisi 13 dengan raihan 14 poin dari 14 laga. Sedangkan Bhayangkara FC ada di urutan 10 dengan 18 poin dari 15 laga.

Sementara itu, pemain utama Kalteng Putra, Patrick Wanggai tidak akan bermain saat menjamu Bhayangkara FC nanti, karena akumulasi kartu.

Namun, Gomes tidak begitu khawatir atas absennya Wanggai yang telah menyumbangkan banyak gol untuk Kalteng Putra. Sebab, masih ada pemain pengganti lainnya yang tidak kalah kualitasnya. 

"Ada Jo, Antoni dan Rumere. Jadi siapa besok yang terbaik kita mainkan. Patrick memang bagus dan top skor untuk tim kita. Tapi kita tidak bisa berharap dengan Patrick saja, dan akan bermain maksimal untuk bisa dapat poin," imbuhnya.

Gomes menambahkan, hanya Patrick Wanggai yang absen dalam laga tersebut. Untuk sisanya, semua dipastikan siap bertanding. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru