Jery Borneo dan Natasha Cinta Vinski akan Diarak dengan Kereta Kencana

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Agustus 2019 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Resepsi pernikahan putra pemilik Citra Borneo Indah (CBI) H Abdul Rasyid yaitu Jery Borneo Putra dengan Natasha Cinta Vinski, akan berlangsung di Stadion Sampuraga lama sekitar pukul 09.00 WIB Sabtu, 24 Agustus 2019. Mempelai akan diarak dengan kereta kencana.

Kedua mempelai akan diarak dari kediamannya orangtua Jery Borneo di Jalan Hasanuddin, menggunakan kereta kencana menuju Stadion Sampuraga lama. Kedua mempelai akan diarak sekitar pukul 08.30. WIB

Pantauan Borneonews, di lokasi ratusan penari menggunakan berbagai pakian adat sudah bersiap dan memainkan alat musiknya.

Tak hanya itu, dalam resepsi pernikahan Jery Borneo dan Natasha Cinta Vinski akan dimeriahkan oleh artis - artis ibu Kota.

Acara resepsi nantinya juga akan dihadiri dihadiri oleh beberapa undangan VVIP yang merupakan pejabat pemerintahan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara  resepsi pernikahan dengan tema perpaduan modern dan tradisional itu merupakan wujud berbagi kebahagiaan keluarga besar kedua mempelai dengan masyarakat. (DANANG/m)

Berita Terbaru