Jumlah Tenaga Kesehatan Diajukan Pemko Palangka Raya Dinilai Kurang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Agustus 2019 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Hj Mukarramah menilai jumlah tenaga kesehatan yang diajukan Pemko Palangka Raya dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS tahun 2019 ini masih sangat kurang.


"Kalau kami menilai, jumlah formasi tenaga kesehatan yang diajukan Pemko Palangka Raya dalam CPNS itu sangat kurang ya," kata Mukarramah kepada Borneonews pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Politisi Partai Nasional Demokrat ini menuturkan bahwa saat ini Pemko Palangka Raya hanya mengusulkan 43 orang dalam penerimaan CPNS mendatang.
"Saya khawatir, 43 orang tenaga kesehatan yang diusulkan untuk formasi CPNS itu tidak cukup," tegasnya.

Mantan ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya periode sebelumnya ini mengatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan di Kota Cantik, terutama di daerah pinggiran kota jumlah formasi CPNS dan 23 orang tenaga kesehatan untuk formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK tidaklah mencukupi.

"CPNS 43 orang dan PPPK 23 orang kami rasa tidak akan memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama yang berada di daerah pinggiran kota," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru