Ini Susunan Kirab Arak - Arakan Pernikahan Jery Borneo Putra Dan Natasha Cinta Vinski

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Agustus 2019 - 08:34 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menuju lokasi Pendopo Agung kedua mempelai Jery Borneo Putra dan Natasha Cinta Vinski akan diarak oleh sanggar seni dari kediamannya, di Jalan Hasanuddin menuju Satadion Sampuraga Lama, Sabtu, 24 Agustus 2019. 

Sanggar seni yang akan mengarak pernikahan putra pemilik Citra Borneo Indah (CBI) H Abdul Rasyid AS ini didatangkan dari berbagai sanggar dan daerah.

Berikut urutan atau susunan rombongan kirab arak - arakan yang akan mengantar kedua mempelai menuju pendopo agung di Satdion Sampuraga Lama yang akan dimilulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Pertama, dari kepolisian bersama MC, seni kuda lumping, reog ponorogo, sasingaan, sanggar bakuba, kereta kedua mempelai, mobil orang tua mempelai. Jeda dan dilanjutkan sanggar dari Lamandau, Sukamara, Seruyan, Kobar dan mobil keluarga.

"Ada sekitar 200 penari tardisional Kalteng, dan juga dari paguyuban Jawa, yang akan mengiringi kirab menuju Pendopo Agung," ujar WO Alucio Palangka Raya Meranti.

Rombongan Kirab arak - arakan pernikahan diawlai upacara tabur beras kuning di depa rumah H. Ruslan, dan dilanjutkan dengan lantunan Shalawat Nabi yang akan mengiringi perjalanan kedua mempelai menuju pendopo agung di Stadion Sampuraga Lama. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru