Ratusan Petugas Gabungan Amankan Resepsi Pernikahan Jery Borneo - Natasha

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Agustus 2019 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 479 petugas keamanan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), hingga Karang Taruna bertugas mengamankan lokasi resepsi pernikahan Jery Borneo Putra - Natasha Cinta Vinski di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Sabtu 24 Agustus 2019.

Kabag Ops Polres Kobar, Kompol Todoan Gultom di lokasi kegiatan menjelaskan area pengamanan resepsi terbagi dalam 3 ring.

"Ring 3 berada di luar Stadion Sampuraga yaitu ruas Jalan Sutan Syahrir dan sekitarnya. Kemudian ring 2 berada di dalam tembok stadion. Sedangkan ring 1 berada dalam tenda undangan," jelasnya.

Menurut Gultom, anggota Satlantas Polres Kobar juga dibagi di beberapa titik di luar area stadion untuk mengamankan pelaksanaan arak arakan.

"Pengamanan arak-arakan pengantin dimulai dari kediaman HM Ruslan AS Jalan Sultan Hasanuddin, hingga kedepan pintu masuk VIP stadion," katanya.

Berdasarkan pantauan terakhir sekitar pukul 08.45 WIB, paman  mempelai pria, yaitu HM Ruslan AS bersama istrinya Hj Nurhidayah, yang merupakan Bupati Kobar hadir di lokasi acara dan bersiap menunggu kedatangan arak-arakan pengantin. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru