Kedatangan Jery - Natasha di Lokasi Resepsi Disambut Meriah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Agustus 2019 - 10:48 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masyarakat antusias menyaksikan kedatangan pasangan mempelai Jery Borneo Putra - Natasha Cinta Vinski saat tiba di lokasi resepsi, Stadion Sampuraga, Jalan Sutan Syahrir  Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 24 Agustus 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan rombongan mempelai dibuka dengan penari reog Ponorogo dan kuda lumping. Diikuti dengan sanggar kesenian Lembur Kuring.

Setelah turun dari kereta, kedua mempelai kemudian mengikuti prosesi penyambutan yaitu Rumpak Kutamara dan pembacaan doa.

Mempelai kemudian berjalam menuju ke tenda kedua untuk menyapa masyarakat yang diundang dalam resepsi tersebut.

Didampingi keluarga H Abdul Rasyid AS, H Ruslan AS, dan keluarga Prof Deby Vinski, kedua mempelai tampak melambaikan tangan kepada masyarakat yang antusias mengabadikan momen bahagia tersebut menggunakan beragam kamera.

Dalam sambutannya, Bupati Kobar Nurhidayah mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang hadir dalam resepsi tersebut.

"Semoga dengan doa restu yang diberikan masyarakat, keluarga yang dibangun oleh kedua mempelai bisa memperoleh kebahagiaan, tuntung pandang ruhuy rahayu, dan mempunyai keturunan yang soleh atau solehah," kata Nurhidayah. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru