Pasangan Jery - Natasha Masuki Tenda VIP Usai Sapa Tamu Undangan di Pendopo

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Agustus 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan Jery Borneo Putra - Natasha Cinta Vinski bersama keluarga memasuki tenda VIP di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 24 Agustus 2019. Tepatnya, usai menyapa masyarakat dari pendopo resepsi sekitar pukul 12.00 WIB.

Keluarga HM Ruslan AS menjadi rombongan pembuka yang memasuki lokasi resepsi VIP. Disusul keluarga H Abdul Rasyid AS di urutan kedua, keluarga dari Prof Deby Vinski yang merupakan ibu mempelai perempuan masuk di urutan ketiga.

Akhirnya setelah rombongan keluarga memasuki lokasi resepsi, dengan diiringi pemusik yang memainkan lagu From This Moment yang dipopulerkan oleh Shania Twain, kedua mempelai berjalan menuju pelaminan.

Setelah kata pembukaan disampaikan MC Choki Sitohang, HM Ruslan AS kemudian memberikan sambutan mewakili keluarga mempelai. 

Dalam kesempatan itu, HM Ruslan AS menyampaikan permintaan maaf bila terdapat kekurangan atau ketidaknyamanan selama para undangan tiba di Pangkalan Bun dan menghadiri acara resepsi.

"Bila dalam acara ini terdapat kekurangan atau ketidaknyamanan dalam hal akomodasi dan lainnya, kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya," jelas HM Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru