Ruth Sahanaya Membuat Undangan Pernikahan Jery - Natasha Bernyanyi Bersama

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Agustus 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Resepsi pernikahan Jery Borneo Putra - Natasha Cinta Vinski di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Sabtu, 24 Agustus 2019 dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi senior, Ruth Sahanaya. Dia melantunkan tembang hitsnya untuk menghibur hadirin.

Penyanyi yang disapa Uthe itu tampak akrab berinteraksi dengan hadirin. Mereka yang menyaksikan penampilannya itu pun terpancing turut bersama menyanyikan lagu-lagu yang dibawakannya.

Beberapa tembang hits di antaranya Astaga dan Kaulah Segalanya, sukses memancing histeria hadirin yang berkerumun di depan panggung tenda VIP.

"Semoga pernikahan pasangan Jery - Natasha langgeng seumur hidup dan dilimpahi keberkahan oleh yang maha kuasa," ujar Uthe sebelum melantunkan lagu.

Para hadirin yang antusias meyaksikan penampilan Uthe juga tidak mau melewatkan momen tersebut untuk mengabadikannya melalui kamera.

"Wuih kapan lagi nenyaksikan artis senior manggung dari jarak dekat," ujar seorang tamu undangan perempuan yang hadir bersama rekannya.

Simak tayangan berikut ini. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru