Wakil Bupati Murung Raya Turut Doakan Pernikahan Anak Haji Abdul Rasyid 

  • Oleh Syahriansyah
  • 24 Agustus 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kemeriahan pernikahan anak pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Haji Abdul Rasyid menarik perhatian berbagai pihak di Kalimantan Tengah.

Sejumlah kepala daerah juga hadir dalam resepsi yang digelar di Pangkalan Bun, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Dari Murung Raya, Wakil Bupati Rejikinoor yang berkesempatan hadir dalam resepsi pernikahan Jerry Borneo dan Natasha Cinta Vinski turut mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah.

"Alhamdulillah saya bisa hadir dalam resepsi pernikahan anak dari salah satu tokoh serta pengusahan tersohor di Kalteng, saya mewakili masyarakat di Murung Raya mendoakan agar kedua mempelai yaitu Jerry dan Natasha bisa menjadi keluarga yang bahagia," tutur Rejekinoor saat dihubungi via Whatsapp, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Menurut Wakil Bupati, resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Pangkalan Bun merupakan salah satu resepsi termewah yang pernah terlaksana di Kalteng. 

Oleh karena itu momentum pernikahan ini selain menjadi kebahagian bagi keluarga Haji Abdul Rasyid juga mengajak warga Kalteng khususnya di Kotawaringin Barat turut bisa merasakan kebahagian melalui kemeriahan resepsi pernikahan yang terselenggara.

"Sangat meriah dan dengan terselenggaranya resepsi ini bisa dirasakan masyarakat banyak sehingga kita berharap pelaksanaan resepsi pernikahan Jerry dan Natasha bisa berjalan dengan lancar," tambahnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru