Palangka Raya Fair akan Dibuka Malam ini

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Agustus 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar Palangka Raya Fair. Rencananya, kegiatan tersebut akan dibuka Sabtu, 24 Agustus 2019 malam.

“Pembukaan digelar pada Sabtu 24 Agustus, pukul 19.30 WIB. Semuanya dipusatkan di lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya,” kata Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Afendie, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Afendie mengatakan Palangka Raya Fair merupakan puncak dari rangkaian peringatan hari jadi ke-62 Kota Palangka Raya dan hari jadi ke-54 Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Dan ini merupakan Palangka Raya Fair XI.

Dia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pengembangan sekaligus mempromosikan usaha produktif UMKM secara luas.

“Acara ini akan mengambil tema penguatan smart ekonomi dalam upaya mendongkrak daya saing wirausaha millennial,” tambahnya.

Palangka Raya Fair ini akan dimeriahkan dengan stan pelaku UKM dan juga stan promosi dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hadir pula rekanan pemerintah daerah tetangga. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru