Tembang Cinta Vidi Aldiano Membuat Suasana Resepsi Pernikahan Jery - Natasha kian Romantis

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Agustus 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Teriakan histeris kaum Hawa yang hadir dalam resepsi pernikahan Jery Borneo Putra dan dr. Natasha Cinta Vinski, terdengar saat penyanyi pop Vidi Aldiano, muncul dari balik panggung musik acara yang berlangsung di  Pendopo Agung Sampuraga Lama, Pangkalan Bun,  Sabtu, 24 Agustus 2019.

Tembang lama yang dulunya dipopulerkan oleh Keenan Nasution yaitu Nuansa Bening, langsung disambut dengan teriakan  antusias oleh hadirin.

Keruan suasana romantis terasa saat lagu-lagu cinta tersebut dilantunkan.

"Senang sekali, ini baru pertama kali sepanjang karir saya, datang ke Pangkalan Bun dan menghibur teman-teman semua di sini," ujar Vidi.

Tembang cinta yang merupakan ciri khas penyanyi pop yang tampil menggunakan kostum putih-putih ini, sukses membuat hadirin turut larut dan bernyanyi bersama.

Saat lagu Cinta Jangan Kau Pergi dinyanyikan, keruan menjadi ajang karaoke massal hadirin yang antusias menyaksikan penampilannya.

Sambil mengarahkan kamera berbagai jenis, sebagian besar hadirin yang menyaksikan penampilan visi tidak menyianyiakan kesempatan untuk selfie saat Vidi beraksi di panggung. 

Dalam kesempatan tersebut, Vidi Aldiano juga sempat mengajak Monica Putri anak H. Abdul Rasyid AS yang kebetulan saat itu berulang tahun untuk naik ke panggung dan memberikan ucapan selamat. 

Seperti apa penampilannya? Saksikan tayangan video di bawah ini. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru