Bupati Sukamara Harapkan Dukungan Masyarakat Dalam Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Agustus 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar seluruh masyarakat dapat meningkatkan dukungannya dalam pelaksanaan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya berharap, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sukamara terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah dibernagai bidang," ucap Windu Subagio saat membuka Sukamara Fair, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Menurutnya, penyelenggaraan pemeribtah tidak akan terlaksana dengan optimal tanpa adanya dukungan penuh dari semua pihak yang terlibat.

"Karena penyelenggaraan pemerintah dan program-program pemvangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak ada dukungan olehbsegenap eleman masyarakat," ujar Windu.

Dalam momen tersebut, Windu Subagio mengajak seluruh warganya untuk bersama-sama membangun daerah yang berjuluk Kota Permata tersebut.

"Mari kita membangun Sukamara bersama-sama, sejalan dengan tema kita pada cara malam ini, sembagat gawi barinjam bekerja gawi menuntung," tuturnya.

Pembukaan Sukamara Fair yang dipusatkan di Taman Permata Sukma (Peda) dihadiri oleh Ketua Sementara, Deni Khaidir, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru