Sekda Kota Palangka Raya Buka Palangka Raya Fair

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Agustus 2019 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekertaris Daerah Kota Palangka Raya membuka kegiatan Palangka Raya Fair ke XI tahun 2019 di Sanaman Mantikei Palangka Raya.

"Pemeran ini merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya," kata Hera Nugrahayu saat membacakan sambutannya, Sabtu malam 24 Agustus 2019.

Ia mengatakan kegiatan Palangka Raya Fair ini akan dilaksanakan selama lima hari, mulai dari Sabtu 24 Agustus 2019 sampai Rabu 28 Agustus 2019.

"Pameran ini meruapakan saranan pembinaan untuk mempromosikan UMKM agar menuuju daya saing dengan harapan nantinya menarik investor hadir untuk memberikan dukungan," ucap Hera.

Ia mengatakan dalam kegiatan ini nantinya juga akan ada games games, penampilan seni budaya. Selain juga memang menampilkan aneka produk dari UKM Kota Palangka Raya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemprov Kalteng serta seluruh pihak yang berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Selanjut dengan memohon ridho dan mengucap bismillah saya nyatakan Palangka Raya Fair resmi di buka," ucap Hera membuka Palangka Raya Fair.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Biro Pemerintahan Setda Kalteng, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Palangka Raya serta camat se Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/m)

Berita Terbaru